Translate

Minggu, 24 Juni 2018

RACE 3 THE MOVIE



Sore ini ngajak emak nonton film. Tadi secara nggak sengaja saat browsing, kog lihat ada Film India yang sedang main. Udah pada tahu, kan kalau keluargaku itu suka banget sama film India.

Film yang sedang main adalah Race 3 yang dibintangi Salman Khan, Anil Kapoor dan Jacquelina Fernandes.   Jam 4 sore, kami berangkat menuju CGV Blitz Marvel City di Jalan Dinoyo.

Fimnya lumayan seru, ada adegan tembak-tembakan, balapan mobil, ledak-ledakan dan intrik keluarga. Cukup seru, meski terlihat beberapa adegan sepertinya tidak realistis.

Yang jelas, aku senang emak terhibur saat melihat film ini.  Beberapa kali emak bilang,”Lho … Anil Kapoor wis ketok tuo yo …”. Lha iyalah, umur beliau kan sudah sekitar 60 tahunan. Rekan mainnya, Sri Devi juga sudah meninggal dunia.

Aku melihat tidak ada chemistri pada pasangan Salman Khan dan Jacki Frenandes. Jacky terlalu datar wajahnya. Ekspresi jatuh cinta, seih, marah tidak berhasil ditampilkannya. Yang kulihat hanya kesan seksi yang berusaha keras ditampilkannya. Selebihnya, nol besar.

Kalau nonton film India ya memang harus memahami bahwa sifat film ini hanya hiburan. Tak usahlah dibandingkan dengan film Top Holliwod. yang kita harapkan dari film india hanyalah melihat aktor dan aktrisnya menari dan menyanyi.

Udah, itu saja.


#MOVIETIME
#RACE3
#INDIANMOVIE
#BOLLIWOOD
#SALMANKHAN
#ANILKAPOOR
#JACQUELINAFERNANDES
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar