Translate

Minggu, 10 Juni 2018

BELANJA-BELANJA

Minggu, 10 Juni 2018



Jam 9 pagi, aku, emak dan Tata pergi ke makam Bapak. Rencananya habis dari makam, aku akan mengajak emak belanja baju baru. Emak tak mau beli baju baru, tapi aku bersikeras membelikan emak baju baru.

Emak malah ingin membelikan cicitnya, anak winda, baju baru. Aku izinkan. Bagaimanapun juga, cicit adalah anak cucu kesayangannya. Beliau pasti ingin menunjukkan rasa sayangnya pada cicitnya.

Aku agak kesulitan memarkirkan mobil di Jembatan Merah Plasa. Tempat yang ada sudah penuh. Hingga akhirnya aku bisa dapet tempat kosong di Lantai 4. Fyuh!

Ada sedikit insiden di tempat parkiran tadi.

Aku melaju maju, saat mobil di depanku belum bisa masuk ke dalam lahan yang rata. jadi mobilku di posisi tengah-2 dengan derajat kemiringan 60 derajat. Ini posisi yang membahayakan, bukan? Untung saja hand rem mobilku kuat, kalau tidak, bisa-bisa mobilku mundur dan menimpa mobil di belakangku. Untungnya tak ada mobil di belakangku. Mereka menunggu hingga mobilku mendapat tempat yang datar.




Di dalam plasa, sudah penuh sesak dengan pengunjung mall yang seolah diburu waktu. Ya Tuhan, ini baru H-5 Lebaran. Tapi mereka sudah kesetanan seperti ini.

Alhasil, aku memilih keluar dari mall dan berteduh di taman depan mall. Kubiarkan emak bersama Tata belanja baju.  Dan berada di taman ini aku merasa lebih nyaman.

Aku berjalan  menyusuri taman ini. Namanya Taman Jayengrono atau Taman Sejarah. Tempatnya lumayan tertata dengan baik. Ada hotspot wifinya juga. Namun sayang, hari ini terlihat kotor.  Banyak sampah dedaunan berserakan di sini.

Aku mengambil foto di beberapa sudut-sudut taman.

Menurutku, taman ini layak dijadikan tempat untuk shoot preweding. Atau pemotretan model dengan tema classy.  Background gedung-gedung zaman Belanda sangat  mendukung dengan tema klasik.

I really love this garden.





GALERI KOMPLETNYA BISA DILIHAT DISINI.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar