Translate

Senin, 18 Juni 2018

GAGAL BELANJA


Senin, 18 Juni 2018

Sore ini pergi ke SDP sendirian. Aku berencana membeli baju berwarna biru untuk acara Halal Bihalal Leting SMA-ku besok.  Habis beli baju, mungkin mau nonton film saja.

Dan ternyata di dalam mall masih penuh sesak.

Setelah berkeliling di booth sepatu dan baju, berakhir dengan tidak membeli apa-apa. Sebenarnya tadi naksir sama sepatu bagus produk Buchery yang harga biasa 800 ribu tapi sekarang lagi didiskon 350 ribu. Setelah timbang sana-sini, malah batal beli.

Soal baju juga begitu. Aku naksir dengan baju jeans berwarna biru yang sepertinya eye catching banget, bahannya juga lembut. Tapi harganya lumayan mahal.  Dua ratus ribu rupiah.  Dan aku merasa sayang saja membeli baju dengan harga segitu.

Kepalaku mulai pusing. Bisa jadi karena perutku sudah keroncongan belum terisi sejak siang tadi.  Ini kadang yang bikin maagku sering bermasalah. Jadwal makan yang nggak bener.

Nyatanya makanan yang kusuka di foodcourt sudah habis.

Ya Tuhan, kesialan apalagi ini!   

Kuputuskan untuk beli nasi goreng saja di foodcourt murah yang ada di lantai bawah. Dan ternyata, lokasi ini sedang tutup. Bisa jadi para karyawan sedang pada pulang kampung.

OK ... aku putuskan untuk pulang saja. 



Keinginanku untuk nonton film kandas sudah.  Tadinya penasaran mau nonton film Dimsum Martabak yang dibintangi  Ayu Ting-2 & Boy William.  Pengen tahu saja gimana sih akting pertama Ayu Ting-2.


Secara dia kan terkenal sebagai penyanyi dangdut saja. Selebihnya  dia terkenal dalam gimmick (baca: kisruh) rumah tangga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.  Selebihnya?  Entahlah.  Mungkin nunggu saja film ini beredar di tv nasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar