Translate

Jumat, 29 Juni 2018

HATE & SICK COLLIDE



Selasa, 26 Juni 2018

Malam ini aku  merasa ada yang tidak beres di badanku. Lengan kiriku sakit sekali. Terasa cekot-cekot dari tungkai tangan kanan hingga ke leher. Ujung-ujung jariku juga terasa kebas.

Aku takut kalau ini adalah gejala stroke.

Beberapa artikel yang kubaca di internet memang menjelaskan demikian. Teman kerja yang pernah kena stroke juga pernah cerita bahwa gejala awal kena stroke seperti yang kurasakan saat ini.

WADUH!  Aku jadi ngeri.  Aku tak boleh mengabaikan ini. Aku segera  minum obat anti nyeri dan bertekad akan pergi ke rumah sakit esok pagi. Malam ini aku tak bisa tidur dengan tenang. Rasa sakit di tanganku tak juga kunjung hilang.


Sempat terpikir apakah ini penyakit medis atau non medis?


Pasalnya siang tadi sudah aku obatkan ke rumah sakit kantor dan sudah disuntik obat spasm otot. Tapi kenapa tak juga hilang rasa sakit ini? ya Tuhan, baru sekali ini aku merasakan sakit yang teramat menyiksa.


Sepanjang malam aku tak bisa tidur karena menahan rasa sakit. Kucoba mengurangi rasa sakit dengan mengucap istighfar. Siapa tahu ini memang teguran Allah atas dosa-dosa yang kulakukan dengan tangan kiriku.


Astagfirullah.


Aku juga mengingat bahwa sore tadi adalah sore paling menyebalkan. Bosku menyuruhku mengerjakan tugas yang bukan tugasku. Itu adalah tugas kantor sebelah. Lha kog terus aku yang disuruh kerja?


Giblik.


Aku juga di warning agar hapeku selalu on. Whatssapp harus selalu aktif. Kalau ada panggilan harus diangkat. Biar koordinasi selalu baik.


FUCK.


Who do you think you are!  Kamu memang bossku. Tapi aku juga punya dong hari libur. Aku juga mau dong hidup tanpa menyalakan hape. Aku juga mau dong  berhenti menatap layar hape terus menerus.


OK, aku bisa saja melakukan  seperti apa yang boss suruh. Tapi apa kompensasi yang aku dapat? Nggak ada. Sang Boss yang pelit nggak pantas mendapat layanan VIP seperti yang dia minta.



I REALLY HATE YOU, BOSS.




#SICK
#HATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar