Translate

Minggu, 03 Juni 2018

PUTUS HUBUNGAN





Sabtu, 02 Juni 2018

Malam ini Tata ngasih tahu, ada WA dari Dian, anak Tiri pak Jum yang mengirim screenshot wesel sebesar 500k yang ditujukan ke alamat rumahku.

Haaa ... bisa jadi Pak Jum tersinggung dengan ucapanku kepadanya kemarin malam. Memang malam itu aku emosi karena Pak Jum nyerocos terus, ngotot dengan argumentasinya.

Aku juga kukuh pada argumenku bahwa mengurus kematian kog diserahkan pada makelar. Kan nyemugih itu namanya. Lha wong kita ini sama-sama kere. Nggak usahlah berlagak sok kaya raya begitu. Dia pikir cari uang itu gampang, apa?

Aku tak peduli dia tersinggung apa tidak.

Yang jelas, aku tidak mempermasalahkan dengan dikembalikannya uangku itu. Biar saja. Toh bukan aku yang meminta uangku itu kembali.

Yang jelas ada konsekuensi untuk hal ini.

Aku akan memutus tali silaturahmi antara keluargaku dengan keluarga Lik Yatik. Aku tahu ini dosa. Tapi daripada berlarut-larut, aku memilih untuk  menjauh dan memutuskan silaturahmi ini.

Good Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar