Translate

Selasa, 03 Juli 2018

SANJU : THE MOVIE



SELASA, 03 JULI 2018


Bagi pecinta film india lama, nggak mungkin kalau nggak kenal yang namanya Sunjay Dutt. Film-filmnya dulu selalu hits dan menjadi box office saat diputar di bioskop.

Namun namanya kemudian tenggelam seiring dengan berbagai kasus yang menimpanya, mulai dari narkoba, kepemilikan senjata api hingga keterlibatannya dalam jaringan teroris. 


Waduh!



Nah, itu yang membuat aku penasaran dengan kisah sebenarnya. Karena yang aku tahu hanya melalui majalah-majalah gossip india saja.  Bisa jadi dengan melihat filmnya ini, kita jadi tahu apa sebenarnya yang menimpanya.


Dibintangi Ranbir Kapoor sebagai Sunjay Dutt dan Paresh Rawal sebagai Sunil Dutt, film ini pantas mendapat dua jempol. Jalan cerita yang mengalir, gambar yang jerni dan akting para pemainnya yang natural membuat film ini pantas menjadi film terbaik tahun ini.


Kisah keluarga yang famous, persahabatan yang kental serta intrik-intrik politik yang terjadi dan melibatkan nasib keluarga Dutt disajikan secara mengalir hingga mudah dimengerti.


Akting Manisha Koirala sebagai Nargis, ibu Sunjay Dutt yang sedang sekarat karena penyakit kanker pankreas juga sangat alami. Apa karena beliau memang sedang kena kanker ya?


Peran Anushka Sharma sebagai penulis biografi Sanju cukup menarik perhatian.  Hanya sayang tampilan rambut blonde iklnya itu sungguh sangat mengganggu pemandangan mata.


Terlepas dari itu semua, akting Ranbir Kapoor benar-benar layak dipuji. Ekspresi sedih, bahagia, tertawa dan menangis dilakukannya dengan sepenuh jiwa. Tak lupa, hoby lipsing ngondeknya juga ditampilkan di salah satu lagu.



BRAVO, RANBIR.



#SANJUTHEMOVIE
#RANBIRKAPOOR   
#ANUSHKASHARMA
#PARESHRAWAL
#BOLLIWOOD
#BOLLIMOVIE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar